Skip to main content

Daku.

          Hello Overtimemaniac people. sebelum dimulai mari kita bongkar apa itu overtimemaniac. Overtimemaniac sebenernya nickname gue dijejak digital sejak 2016 yang pada jamannya Instagram masih menjadi social media penuh dengan kreativitas yang bisa kita adu dibawah ranah "Indovidgram".Balik lagi tentang diri gue. Gue terlahir dirumah sakit setelah 9 bulan dikandung ibu gue. Maka terlahirlah seorang anak cowo yang bernama Raey Farnanda dan menjadikan dirinya orang yang anti mainstream karena mainstream itu membosankan.
          Dimulai sejak SD gue sudah suka  hal yang berbau videography dan barang antik hingga kini masih terus gue jalanin sampai lumayan banyak achievement yang udah gue raih mulai dari menang lomba di Indovidgram sampai diundang di acara Creator For Peace yang bekerja sama dengan BNPT "Badan Nasional Penanggulangan Terorisme". yaudah gini aja kali ya ntar yang baca bosen

Comments

Popular posts from this blog

The Most Influentil Message Ever | Star Mild Obsesi Fotografi

                    Hmm... nampaknya banyak banget nih yang gatau iklan Star Mild karya Dimas Djayaningrat. Di iklan ini ada orang yang terobsesi menjadi fotografer dan mendapatkan moment kecelakaan tak terduga dan ngeselinnya si korban harus ngasih ekspresi muka yang tidak natural kayak acting meringis kesakitan ala sinetron indonesia. tapi dibalik itu iklan ini memberikan impact ke gue yang lumayan kerasa sampe sekarang nih *azek. Gue inget banget ini iklan tahun 2007 dan dimana ditahun itu gue baru megang kamera pocket sodara gue yang lumayan agak mahal *ceilah gaya. Karena dulu lagi suka-sukanya foto dan ngelihati iklan ini gue jadi ngerasaiin vibe obsesi yang sama *ya maklum dulukan masih bocah.            Tapi dibalik iklan ini banyak banget makna menyindir di kehidupan sosial. Contohnya pada tahun itu orang yang memegang kamera bisa dibilang orang yang lumayan kaya pada masa itu sekaligus pada saat itu orang sangat menjaga privacynya ketika ada orang yang mau foto dirinya. T

My Big Fat Competitor

Halo para kaum nunduk. Di postingan kali ini gue akan menjadi anggota detective conan. karena gue disuruh riset makanan favorit gue walau bikin seret untuk dijadiin bahan saingan product gue. keren kan? pas riset trus foto product makanan ini di minimarket berasa ngintipin pacar mandi *eh. product yang gue riset adalah Choco-Pie dari Delfi. Choco-pie ini Salah satu merk kue berlapis coklat tebal yang didalamnya berisi marshmallow lembut . product ini terbilang cukup jarang ditemuin di minimarket yang kecil. mari kita review mulai dari productnya! Brand Choco-pie menjadi salah satu kue lembut berlapis coklat yang mendapatkan best selling di Korea. Dengan konsep "Enaknya santai bareng choco-pie" menjadikan produk ini laku dikalangan remaja hingga anak kuliahan. menurut social media delfiorion @delfiorion Choco-pie ini pas banget dimakan dikala istirahat atau menunda laper.  Beberapa info tentang Choco-Pie Delfiorion: CONTACT INFO m.me/DelfiOrion

Nestle KitKat - Kittu Kitsu | Analisa Produk Kitkat

Halo para kaum touchscreen. Hari ini gue mau menganalisa Nestle KitKat yang namanya udah gak asing lagi. Dengan Tagline "ada break ada kitkat" kita udah pasti tau produk KitKat satu ini dengan suara khas patahannya di dunia periklanan. namun kali ini gue mau membahas KitKat ini di negara maju yaitu Jepang. Kenapa? karena ada yang unik nih dalam segi marketing produk ini di Jepang. Di Jepang produk ini terbilang unik, karena produk KitKat ini bisa dibilang "KITTO KATSU" yang artinya "Surely Win" bahasa indonesianya "Pasti Menang" atau bahasa ngablaknya "asek lu menang dah". Bentar... tapikan ini beda banget sama tagline KitKat "Have a break, Have a KitKat". Bagi gue tagline ini gak ngeffect di Jepang. makanya tim marketing KitKat merubah menjadi "Kitto Katsu" yang sesuai dengan kebudayaan dan kebiasaan disana. Dan cerdasnya Nestle membuat suatu strategi cerdas memanfaatkan kata-kata itu. Dan jadilah &q