Skip to main content

PEMBAHASAN SEBUAH BRAND YANG TIDAK BISA DILAKUKAN MEREK LAIN - ICONIC

Halo pecinta susu sehat. kali ini gue membahas tentang
 BEAR BRAND terbuat dari 100% susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi tanpa penambahan bahan pengawet sehingga dapat langsung dikonsumsi.
Dengan segala kebaikan susu, kemurnian BEAR BRAND dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Bear Brand adalah susu murni siap konsumsi dengan kemasan kaleng yang terlihat lebih steril dan rapat dibanding merk susu lain.
tidak hanya itu bear brand memiliki banyak manfaat dan ada berbagai varian.


VARIAN BEAR BRAND

  • BEAR BRAND GOLD White Tea dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan serta dilengkapi dengan vitamin A, C dan E yang membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini.
  • BEAR BRAND GOLD White Malt dengan kandungan malt serta dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B6 dan B12 yang membantu mempercepat proses pengolahan energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat.
 Dari dua varian tersebut Bear Brand tidak melupakan soal rasa. karena Bear Brand Gold White Tea & White malt memiliki rasa yang enak dan tidak manis berlebihan.ditambah packaging dengan memakai kaleng yang terlihat sangat steril dan rapat. maka dari itu consumer mempercayai kalo susu ini sangat baik untuk kesehatan.

Sedikit kilas balik logo Bear Brand sempat ada perubahan karena ada kesalah pahaman tantang gambar beruang sedang menggendong anaknya yang melambangkan susu ini pengganti ASI. karena kesalah pahaman tersebut akhirnya Bear Brand mengubah logonya.

Selain itu Brand Bear sangat identik dengan susu siap minum kalengan yang mudah dicari di supermatket atau warung terdekat.

ADS
Dengan iklan Bear Brand yang legendaris membuat brand Bear Brand mudah diingat dengan hanya mengucapkan "logonya beruang,iklannya naga,susunya susu sapi". Membuat ciri khas masyarakat mudah mengetahui merk tersebut 

 
Dengan tagline "Rasakan Kemurniannya!" memberikan effect kepada consumer untuk merasakan kemurnian susu steril tanpa pengawet dari Bear Brand yang membuat susu ini dapat membantu daya tahan tubuh selama beraktivitas dan cocok untuk para pekerja yang sesuai dengan target audience Bear Brand yaitu orang dewasa untuk meminum susu.

Berikut beberapa iklan dari Brand Brand



Kesimpulan

Dari iklan dan target audience mereka dapat gue simpulkan kalo brand ini lebih mengarah kepada orang yang bekerja dan menyukai susu untuk menjaga daya tahan tubuh serta energi dalam beraktivitas. Tidak hanya itu mereka mengambil moment seperti bulan ramadhan dan semangat diumur produktif karena slogan mereka "Rasakan kemurniannya!" dan pas di moment Ramadhan dengan kembalinya manusia yang murni karena bulan suci dan semangat di usia produktif karena "Rasakan perjuangan dan tujuan selama muda (usia produktif)".

Dengan cara itu semua Bear Brand belum tergantikan dengan merk susu lain karena
  • Susu untuk menjaga energi dan daya tahan tubuh untuk orang dewasa
  • Kemurnian Bear Brand di identifikasikan sebagai murninya hati untuk berbagi
  • Tidak ada brand susu lain yang mengutamakan aktivitas untuk para pekerja di usia produktif
Pada saat ini bagi gue susu Brand Brand adalah susu kaleng siap konsumsi yang paling pas dengan orang dewasa dari segi iklan,tujuan dan target mereka. Dari segi itulah produk susu lain tidak bisa menyamakan.

Comments

Popular posts from this blog

The Most Influentil Message Ever | Star Mild Obsesi Fotografi

                    Hmm... nampaknya banyak banget nih yang gatau iklan Star Mild karya Dimas Djayaningrat. Di iklan ini ada orang yang terobsesi menjadi fotografer dan mendapatkan moment kecelakaan tak terduga dan ngeselinnya si korban harus ngasih ekspresi muka yang tidak natural kayak acting meringis kesakitan ala sinetron indonesia. tapi dibalik itu iklan ini memberikan impact ke gue yang lumayan kerasa sampe sekarang nih *azek. Gue inget banget ini iklan tahun 2007 dan dimana ditahun itu gue baru megang kamera pocket sodara gue yang lumayan agak mahal *ceilah gaya. Karena dulu lagi suka-sukanya foto dan ngelihati iklan ini gue jadi ngerasaiin vibe obsesi yang sama *ya maklum dulukan masih bocah.            Tapi dibalik iklan ini banyak banget makna menyindir di kehidupan sosial. Contohnya pada tahun itu orang yang memegang kamera bisa dibilang orang yang lumayan kaya pada masa itu sekaligus pada saat itu orang sangat menjaga privacynya ketika ada orang yang mau foto dirinya. T

My Big Fat Competitor

Halo para kaum nunduk. Di postingan kali ini gue akan menjadi anggota detective conan. karena gue disuruh riset makanan favorit gue walau bikin seret untuk dijadiin bahan saingan product gue. keren kan? pas riset trus foto product makanan ini di minimarket berasa ngintipin pacar mandi *eh. product yang gue riset adalah Choco-Pie dari Delfi. Choco-pie ini Salah satu merk kue berlapis coklat tebal yang didalamnya berisi marshmallow lembut . product ini terbilang cukup jarang ditemuin di minimarket yang kecil. mari kita review mulai dari productnya! Brand Choco-pie menjadi salah satu kue lembut berlapis coklat yang mendapatkan best selling di Korea. Dengan konsep "Enaknya santai bareng choco-pie" menjadikan produk ini laku dikalangan remaja hingga anak kuliahan. menurut social media delfiorion @delfiorion Choco-pie ini pas banget dimakan dikala istirahat atau menunda laper.  Beberapa info tentang Choco-Pie Delfiorion: CONTACT INFO m.me/DelfiOrion

Nestle KitKat - Kittu Kitsu | Analisa Produk Kitkat

Halo para kaum touchscreen. Hari ini gue mau menganalisa Nestle KitKat yang namanya udah gak asing lagi. Dengan Tagline "ada break ada kitkat" kita udah pasti tau produk KitKat satu ini dengan suara khas patahannya di dunia periklanan. namun kali ini gue mau membahas KitKat ini di negara maju yaitu Jepang. Kenapa? karena ada yang unik nih dalam segi marketing produk ini di Jepang. Di Jepang produk ini terbilang unik, karena produk KitKat ini bisa dibilang "KITTO KATSU" yang artinya "Surely Win" bahasa indonesianya "Pasti Menang" atau bahasa ngablaknya "asek lu menang dah". Bentar... tapikan ini beda banget sama tagline KitKat "Have a break, Have a KitKat". Bagi gue tagline ini gak ngeffect di Jepang. makanya tim marketing KitKat merubah menjadi "Kitto Katsu" yang sesuai dengan kebudayaan dan kebiasaan disana. Dan cerdasnya Nestle membuat suatu strategi cerdas memanfaatkan kata-kata itu. Dan jadilah &q