Halo rakyat digital. Kali ini gue mau research pasar product Choco-Pie merk Delfi. Target saya yaitu laki-laki/Wanita yang berumur 16-20 tahun yang suka kumpul-kumpul atau bersantai dirumah. Target saya lebih ke seseorang yang sedang banyak kegiatan seperti siswa/siswi yang sedang praktek kerja lapangan dan seorang yang belum tau produk Choco-Pie ini.
Dan ternyata setelah video ini selesai banyak yang memberikan respon tambahan mengenai produk ini, mulai dari rasa hingga bentuk. Tapi gue sudah dapet informasi nih dari segi rasa. 2 dari 3 orang lebih memilih rasa coklat yang tidak terlalu manis (manis sewajarnya). tapi 1 dari 3 orang tersebut ketika sudah makan product ini merasa pait karena manisnya choco-pie ini. dari segi harga mereka semua keliatannya tidak terlalu menganggap product ini mahal. malah ada yang request membuat versi lebih murahnya agar uang kembalian rokok bisa dipake plus diganti bentuknya lebih kecil agar dinikmatinnya bisa satu kali makan.
tidak sampai situ ada respon lebih memilih Choco-Pie ini ketimbang ciki untuk kumpul bareng. mereka semua menginginkan Choco-Pie ini hadir diwarung karena mereka merasa bosan dengan makanan yang ada diwarung hanya waffer-wafferan dan ciki. Tapi ini juga harus dipertimbangin lagi dari harganya. Serta ada beberapa kekurangan dari produk ini yaitu Packaging yang terlalu besar,kue ketika digigit masih bisa berhamburan lapisan dalamnya (ngereslah bahasa kasarnya). mereka menginginkan makanan kue seperti ini yang tidak terlalu besar agar tidak berhamburan dan makannya lebih simple.
Dapat gue simpulkan mereka menginginkan makanan yang lebih sehat dari ciki dan produk seperti ini dijual diwarung mungkin mereka ingin produk murah terus ngenyangin (tipikal rakyat Indonesia).
dan dengan rasa Choco-Pie menurut mereka tidak perlu dirubah karena rasa sudah pas hanya saja ukuran dan layer dalam yang buat berhamburan.
Comments
Post a Comment